Rabu, 27 April 2011

semangat pagi

Semangat hidup kayaknya harus tetap ada setiap hari disetiap bangun pagi, seperti tokoh kartun Spongebob kesukaanku, yang selalu mengatakan “aku siap, aku siap”, kadang kalo pagi abis nonton Spongebob jadi semangat lagi. Tapi semangat pagi harus disiapkan dengan fisik yang fit, beberapa hari ini aku pilek dan batuk, jadi bangun pagi badan masih terasa kurang nyaman untuk beraktifitas, rasanya males banget untuk bangun, tapi tetap harus bangun. Biasanya aku mengatasinya ketika buka mata, kalau bisa langsung berdiri dan ke kamar mandi, cuci muka abis itu minum air putih, mata langsung melek. Langsung beraktifitas beres-beres, biar berkeringat trus mandi dan pergi kerja.
Melihat orang-orang dijalan, ada yang pergi kerja, sekolah, supir angkot yang semangat mengumpulkan penumpang atau para pedagang dipasar, dengan kesibukan mereka masing-masing, itu juga bisa bikin semangat lagi. Rasanya semua orang bersemangat dengan aktivitasnya, masa aku nggak, jadi harus semangat juga dong hahaa. Semangat pagi juga bisa membawa aura positif, biar sepanjang hari terasa nyaman dilewati meskipun kadang membosankan. Kalau sudah semangat rasanya ada aja hal menarik yang terjadi atau dapat cerita menarik dari teman, gossip (halah masih juga suka gossip xixixixi), atau dapat berita gembira, kan bikin senang juga tuh, meskipun bukan kita yang mengalaminya. Dan yang penting jaga kesehatan dungs, biar tambah semangat, aku siap, aku siap, aku siap…:)

1 komentar:

  1. yup, positif thinking daLam mengisi hari. biarLah hari kemarin sudah Lewat den memiLiki permasaLahannya sendiri, begitu pun untuk hari ini maupun Lusa dan seterusnya.

    BalasHapus