Rabu, 27 April 2011

aku bertahan

Seharusnya aku lagi senang-senangnya sekarang, karena barusan minggu kemarin di interview untuk kerjaan baru, sesuatu yang sangat kutunggu-tunggu dan hari sabtu kemarin aku dapat telpon kalau aku diterima ditempat kerja baru di sebuah perusahaan yang bergerak dibidang hiburan keluarga, aku senang banget mendengar berita itu, rasaya mau loncat2 (memang  loncat2..:) Seneng banget karena selama ini aku sangat menginginkan pekerjaan baru, pengen ganti suasana, pengen cari pengalaman baru dan teman-teman baru, sangat exicited lah. Tapi begitu aku sampaikan ke mama’ku, dengan semua penjelasan tentang pekerjaan yang akan aku jalani nanti dan mengenai jam kerja dan semuanya, beliau tidak setuju, mama’ku bilang lebih baik dipekerjaan yang sekarang aja, sudah oke dengan pendapatannya, sudah oke dengan teman kerjanya dan sudah klop sama bosnya, mama’ku tidak setuju karena dikerjaan yang baru ini aku akan kebanyakan pulang malam, lembur dan akan kurang istirahat. Padahal aku sudah siap dengan semua tantangan baru dikerjaan ini, tapi karena mama’ku bilang tidak usah, jadi ya mau gimana lagi. Aku sih berpikir semua yang kulakukan harus dengan restu orang tua kan…, jadi ngikut ajalah, aku sebenarnya sudah membujuk rayu dengan segala janji-janji ku kalau aku kuat dan akan bisa mengatasi segala masalah dikerjaan baru, tetep aja mama’ku bilang tidak usah, huff…ya sudah deh, mungkin memang belum waktunya ganti kerjaan. Sebenarnya kalau dari yang mama’ku sampaikan sih lebih karena sering pulang malam dan akan kurang istirahat, karena dalam satu minggu hanya libur satu hari, itupun mungkin akan dipakai lembur seperti yang sisampaikan interviewer, makanya mama’ku tidak setuju, mama’ku juga takut aku sakit karena terlalu capek, apalagi kalau pulang malam. Padahal aku ini kuat loh…J. Sekarang ambil positifnya aja, mungkin belum saatnya ganti kerjaan, kali aja nanti ada yang lebih baik dan disetujui sama mama’ku tercinta…:)

1 komentar:

  1. aktifitas dan keLeLahan menjadi identik saLing berkaitan, begitu juga dengan arwah tuLisan di atas. seperti seseorang yang tengah berLari, terengah-engah dengan nafas memburu. mantap!, sudah terLukis dengan baik.

    BalasHapus