Jumat, 30 Desember 2011

tulisan akhir tahun


Bentar lagi sudah masuk tahun 2012, nggak terasa akhirnya sampai juga. apa yang akan terjadi??? Kiamat kah? Hmmmm…… haruskah semuanya berakhir begitu cepat sebelum aku mencapai mimpi-mimpiku?? Pliss Tuhan jangan dulu ya…hehe…

Ditahun 2011 ini masih banyak mimpi-mimpiku yang belum tercapai, ada beberapa hal yang sudah kucoba tapi masih gagal, mungkin aku harus mencobanya lagi ditahun baru nanti. Khususnya untuk blog ku ini, masih sedikit tulisan yang ku buat, itupun kayaknya kurang berbobot, tapi ngga apa-apa lah, yang penting kan ada tulisannya dulu, kualitas menyusul hehe…
Selain buat beberapa tulisan, aku juga buat tutorial tentang kerajinan flanel, entah kenapa jiwa seni ku mulai muncul hehe…aku juga ngga percaya aku bisa melakukannya, seneng sih waktu liat hasilnya dan ada yang mau membeli, bahagia rasanya…:) pastinya ngga terlepas dari belajar dari blog sana-sini, dimana banyak blogger flanel yang baik hati memberitahu tahap demi tahap cara pembuatannya, kalau lihat hasilnya rumit, tapi begitu tau caranya, ternyata gampang banget, tapi yang penting ada kemauan dan usaha, jadi deh…:)
Meskipun baru beberapa bulan aku buat, itu juga masih belum sempurna, tapi sudah terlihat hasilnya, bisa terbaca dari buku kas yang kubuat untuk kegiatan flanelku, padahal aku baru jual dengan cara dititip disekitar lingkunganku aja, belum promosi pakai internet, mungkin bisa lebih hasilnya, amin…:)

Teman-teman dekatku belum ada yang tahu tentang blog ini khususnya monyong crue, sengaja belum dikasih tau sih, abisnya aku belum pede hehe…
Beberapa waktu lalu kami ngumpul, aku sengaja pakai salah satu bross flanelku, mereka bilang bagus, terus aku juga siapin beberapa flanel untuk kuberikan ke mereka, aku kasih masing-masing 4 bross, aku menunggu reaksi mereka, ada yang bilang bagus, ada yang bilang “wah yayu kamu rajin yah, kreatif” aku jawab sambil senyum-senyum…
Terus ada yang tanya lagi “belajar dari mana” jawabku “internet”
“cantik-cantik yu””, kujawab “emang, seperti aku kan…:)

Tapi satu temanku diam aja sambil memperhatikan bentuknya yang imut-imut dan sambil melihatku seolah nggak percaya, dia bilang “yakin ini kamu yang buat?” aku ngangguk,
dia tanya lagi “masa sih ???” dengan nada tidak percaya
“iya henyyyyy, ini aku yang buat, kamu nggak percaya aku bisa??”
terus dia ngomong lagi "habisnya kamu kan…" (jawabnya dengan kalimat terputus)
yah aku tau, aku memang terkenal sembrono, suka sembarangan, barang-barang jarang awet kalau aku yang pegang, baik punyaku sendiri juga punya orang lain, kalau nggak robek, patah, atau rusak, jadi dia sulit percaya, aku makulum aja. Padahal aku sekarang sudah mulai berubah, mulai agak lembut dengan benda-benda disekitarku, mungkin itu juga yang membuat jiwa seniku muncul hehe…

yang aku perlihatkan baru beberapa, dia belum lihat karya masterpiece ku (yang mana ya…hehehe) pasti tambah ngga percaya.
Rencananya sih mau aku kasih liat katalognya aja nanti, yang rencananya mau aku buat sebagai bentuk promosi, kali aja ada yang tertarik dan mau pesan, amin…:)
Mungkin dari teman-teman disini mau pesan juga ………??? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar