Selasa, 27 Desember 2011

hello kitty bross flanel



 aku dapat order untuk buat hello kitty, jadi langsung deh cari-cari gambarnya, begitu ketemu langsung praktek, setelah dicoba gampang aja kok, agak ribet gunting pita nya aja, soalnya kecil banget sih...

langsung aja ya..., silahkan disimak...:)


  
 aku buat pola seperti digambar yang aku dapat di google, langsung cetak pola, 
buat dua buah dan dijahit feston keliling dan diisi dakron


  
 terus pasang pita merahnya, di lem aja
beri mata pakai manik dan kumis serta mulut
gampang kan....:)
 

 
  ada yang putih dan pink


oya, pas aku liat gambar hello kitty yang asli, ternyata ngga ada mulutnya hehe
biar aja deh sudah terlanjur....:)
buat yang banyak meskipun ngga sesuai permintaan pede banget aku...:)

dikemas dengan sangat sederhana
tapi kayaknya jahitannya kurang rapi ya...
tapi ternyata langsung sold out...:) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar