Kamis, 22 Desember 2011

hari ibu


setiap tanggal 22 desember aku nggak pernah merayakannnya dengan spesial, sama dengan hari-hari biasanya, sikapku ke mama’ku ataupun sebaliknya,  aku juga nggak pernah memberi hadiah spesial buat mama’ku di hari ibu. Tapi itu ngga berarti aku nggak sayang, hanya saja aku bingung atau canggung atau nggak tau bagaimana harus mengungkapkannya, meskipun dalam hati aku ingin, tapi ngga pernah terwujud berbentuk kado.

Terkadang hubunganku dengan mama’ku kurang baik, aku sering ngambek atau marah-marah karena hal yang sangat sepele, kalo udah gitu aku sering cuekin mama’ku, padahal meskipun aku marah dan cuekin beliau, mama’ku tetap baik sama aku, malah dibuatkan masakan yang aku suka, supaya aku ngga marah lagi, tapi tetep aja aku keseringan ngambeknya lama dengan alasan yang ngga jelas juga, kalo sudah gitu kadang malu sendiri.
Sering juga berbeda pendapat, sama-sama mempertahankan maunya, kalo ngga diikutin mauku aku ngambek lagi, akhirnya mama’ku cuma bilang “ya, sudah”, aku langsung senyum deh hehe..

Meskipun aku ngga tau bagaimana cara mengungkapkan rasa sayangku, aku berusaha untuk berbakti sama mama’ku, jadi anak yang baik hehe…aku hanya berdoa setiap hari untuk mama’ku, semoga sehat selalu (biar ngga serng-sering ke puskesmas), semoga panjang umur (biar selalu bisa bersama), dikuatkan imannya, ditabahkan hatinya, dimurahkan rejekinya, dihapuskan segala kesalahannya, dan tetap sayang sama aku dan saudara yang lain, selamat hari ibu for my mum, love you so much….:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar