Sabtu, 06 Agustus 2011

HP7 berakhir


Mungkin aku yang paling terlambat dibanding yang lain, karena minggu lalu aku baru menyelesaikan membaca novel Harry Potter yang terakhir, setelah baca jadi nggak sabaran menonton filmnya langsung. Jadi kuputusukan hari sabtu ini harus nonton, mudahan masih kebagian tiket. Meskipun sudah seminggu dibioskop, tiketnya langsung habis, ternyata masih banyak yang belum nonton juga. Sebenarnya aku berharap lebih dari sekuel yang terakhir ini, tapi ada beberapa dari novel yang tidak ada dalam film, seperti di cerita terakhir dimana harry seharusnya mematahkan tongkat sihir elder di ruang kepala sekolah, bukan membuangnya di jurang bawah jembatan Hogwarts, tapi tak apalah aku cukup puas, dan sudah tidak penasaran lagi. Aku suka semua para tokoh di Harry Potter, tapi yang jadi vaforitku si Hermione Granger, si gadis cantik dan cerdas, tapi yang paling kaget tentang tokoh Profesor Severus Snape, ini benar-benar kejutan diakhir cerita. Well, mudahan ada film-flm begini lagi, soalnya aku suka banget film-film fiksi dengan aksen Inggris yang sangat kental, suka sekali mendengar cara mereka mengucapkan kalimat-kalimat, ditambah dengan setting-setting kastil yang keren. I like it…:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar