Jumat, 16 September 2011

rencana kreasi flanel


Beberapa hari ini aku suka cari-cari gambar yang berbau kerajinal flanel, wuih....gambarnya bagus-bagus, trus juga lucu-lucu, gemes liatnya, jadi pengen tau cara buatnya.
kebetulan ketemu beberapa blog yang menulis tentang flanel, pokoknya gambarnya bagus2, tapi nggak semua ada yang ngasi tau gimana cara buatnya. Nah aku ketemu salah satu blog yang menulis tentang kreasi flanel, ini nih blognya mba sunflo, aku belum kenalan sih, tapi aku sering berkunjung, lihat-lihat hasil karyanya, dan mengcopy cara buatnya. Lihat kreasi yang lucu-lucu jadi pengen buat juga, jadi aku memutuskan untuk membeli bahan-bahannya, sebagian aku sudah punya, kecuali kain flanelnya dan beberapa barang lainnya. Akhirnya berburu bahan-bahan. Trus ntar mau dicoba ah… mudahan bukan hanya lagi pengen aja, kali aja bisa jadi usaha tambahan hehe…

Ini nih bahan-bahan yang aku siapkan. Tentu saja kain flanel, aku belum yang ukuran 25cm x 25cm, harganya Rp 2.000 selembar, jadi aku beli beberapa warna agak banyak, gunting, lem, benang, jarum, manik-manik, dakron dan lainnya. untuk benang kebetulan kakakku seorang penjahit, so pasti ada banyak yang gratisan dong hehe....
 

kain flanel, dakron, benang dkk, manik2 dan gantungan kunci + jarum

Untuk prakteknya besok deh kayaknya hahaha… mulai kambuh malasnya, padahal baru mulai, semoga berhasil…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar