Senin, 28 Maret 2011

it's my b'day

hari ini sudah 28 tahun aku hidup, 10.080 hari aku bernafas, 241.920 jam jantungku berdetak, 14.515.200 menit dan 870.912.000 detik aku menjalani hidup, (ribet ngitungnya nih hehe) apa aja yang sudah kulakukan? apa yang belum kuperbuat? sudah baik kah aku selama ini? bermaknakah hidupku ini? kadang pertanyaan-pertanyaan itu aku sendiri susah menjawabnya, tapi paling tidak dari yang semua yang pernah kujalani nggak terlalu buruk, not bad lah…

di tahun ini harapannya masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya, yah mungkin nambah-nambah dikit lah, sebenarnya ada banyak hehe…aku sudah membuat list semua harapan, semoga semuanya berjalan lancar sesuai rencana amin…

yang pasti aku selalu bersyukur dengan apa yang ada sekarang kepada yang maha kuasa, berada dilingkungan keluarga dan teman yang baik hati dan tidak sombong, menjadi tempat bercerita dan semuanya, terima kasih Tuhan atas semua yang kau berikan selama ini, semoga selalu diberikan murah rejeki, diberi rahmat, dijauhkan dari godaan syetan yang terkutuk, dilindungi dari segala marabahaya, diberi kesehatan untuk selalu berada di jalan-Nya, dan semoga doa-doaku yang lain dikabulkan amin…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar